Wednesday, October 21, 2015

Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Operasi

Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Operasi - Penyakit kanker payudara ialah Adanya perubahan sel—sel  abnormal  didalam jaringan sekitar payudara yang berubah sifat menjadi ganas dan tidak terkontrol. Jenis dari kanker ini merupakan salah satu penyebab kematian terbesar bagi kaum hawa. Ada fakta menarik dibalik kanker payudara ini, yaitu Seorang ibu yang secara rutin memberikan ASI  kepada bayinya dengan cara menyusui langsung  akan mengurangi resiko terkena penyakit kanker payudara di kemudian hari.

penyakit kanker payudara
Penyebab Penyakit Kanker payudara :
  • Adanya perubahan  hormon atau DNA pada sel tubuh yang menyimpang
  • Faktor umur/usia : banyak kasus ditemukan bahwa penderita kanker lebih banyak didominasi oleh yang berumur  diatas 20 tahun
  • Faktor genetik :  Apabila didalam keluarganya ibu atau neneknya ada yang telah terkena kanker jenis ini, akan lebih meningkatkan resiko 3 kali lebih besar bagi keturunannya dikemudian hari.
  • Faktor jenis kelamin : Kaum pria juga tak lantas dapat terhindar dari jenis kanker ini,  namun persentasenya hanya 1% dari akumulasi seluruh penderita kanker payudara di seluruh dunia.
  • Ibu yang tidak menyusui  bayinya dari puting langsung
  • Wanita yang telah mengalami menepause diatas umur 50 tahun
  • Alkoholik
  • Perokok aktif
Sel kanker pada umumnya membutuhkan waktu yang cukup lama atau sekitar 7 tahun dari sel tunggal menjadi  sebuah benjolan kecil  sekitar 1 cm yang dapat dirasakan dengan cara diraba dengan tangan.

Ciri-ciri seseorang terkena penyakit kanker payudara ialah
  • Terdapat benjolan  sekitar payudara
  • Adanya kulit atau puting yang berkerut berwarna merah atau pun kecoklatan
  • Adanya pendarahan
  • Adanya pembengkakan akibat kelenjar getah bening di daerah ketiak
  • Ketika menstruasi payudara terasa nyeri
Apabila anda merasakan salah satu gejala diatas ataupun merasakan sesuatu perubahan anatomi payudara, segeralah melakukan pemeriksaan ke dokter terkait.

Pengobatan Kanker Payudara Dengan Metode Medis

Pengobatan secara medis dapat dilakukan melalui 3 metode yakni:
  1. Melalui metode operasi, langkah-langkah yang dilakukan dengan cara melakukan pengangkatan sel-sel penyebab kanker, biasanya payudara pasien diangkat separuh maupun dapat juga seluruhnya.
  2. Melalui metode Radiotherapy , pengobatan jenis ini dilakukan dengan cara menyinari sel kanker ganas  yang bertujuan untuk melemahkan sel- sel kanker.
  3. Melalui metode Kemotherapy ,proses pengobatan ini melibatkan penyinaran dan obat obatan kemoteraphy khusus. Biasanya pasien yang telah menjalani proses ini akan mengalami efek samping seperti mual,kerontokan rambut dan mati rasa(kebas)

Obat Herbal Kanker Payudara Amazon Plus dan K-muricata Menyembuhkan Tanpa Operasi

Obat Kanker Payudara Herbal
Obat Alamiah penyakit kanker payudara Tanpa Operasi dengan K-Muricata

Pengobatan herbal ini melibatkan dua tanaman herbal yang sangat berkhasiat untuk mengatasi sel kanker penyebab kanker payudara yang terdapat dalam satu kemasan  terbaik yaitu K-Muricata. Yang terdiri  dari Daun sirsak dan tanaman keladi tikus. -Muricata.

Daun sirsak  ini diketahui  memiliki senyawa aktif yang bernama acetogenins yang bekerja mengatasi sel  kanker penyebab kanker payudara, sekaligus sebagai kemotherapy  dari alam yang memiliki efek  10.000 kali lebih dahsyat bila dibandingkan obat obatan kemo therapy berbahan kimia lainnya.

Dan tidak menimbulkan efek samping seperti metode  pengobatan  medis lainnya. Selain itu Senyawa RIPS yang ada didalam tanaman keladi tikus ikut menambah daya sembuh menjadi lebih efektif dan lebih cepat .

Pengobatan penyakit kanker payudara Tanpa Operasi dengan Amazon Plus Herbal

Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Operasi
Amazon Plus merupakan produk generasi kedua setelah Amazon Berries sekaligus yang menyempurnakannya. Agar mendapatkan pengobatan penyakit kanker payudara stadium lanjut atau stadium akhir yang lebih cepat dan maksimal maka Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Operasi K-Muricata dapat dikombinasikan dengan Amazon Plus.

Dengan memadukan kedua produk herbal ini hasilnya sudah banyak membantu penderita pasien kanker payudara baik itu yang baru stadium awal maupun stadium akhir. Amazon Plus merupakan salah satu hasil karya terbaik dari dunia pengobatan herbal,  yang memiliki  bahan super seperti :
  • Zaitun hyroxytirosol
  • Buah acai berry
  • Buah blueberry
  • Buah manggis
  • Buah delima merah
  • Buah tomat
Komposisi Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Operasi Amazon Plus ini memiliki senyawa aktif yang sangat melimpah dan berguna bagi  pengobatan pasien kanker sekaligus menjaga kesehatan yang mengkonsumsinya.
Berikut ini kandungan senyawa yang terdapat didalam Amazon Plus:
  • Buah Acai berry memiliki kandungan  senyawa antosianin yang mampu membuat sel kanker  melakukan kerusakan pada sel kanker sendiri tanpa harusmerusak sel baik sekaligus sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas.
  • Senyawa Zaitun hydroxitirosol  yang terdapat pada buah kaya manfaat ini, memiliki  sifat kemopreventif  didalam proliferasi.
  • Buah Blueberry  memiliki senyawa penangkal sel kanker
  • Buah manggis memiliki senyawa xanthones yang dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker payudara sekaligus dapat membunuh sel kanker tersebut.
  • Buah delima merah memiliki asam elagik yang mampu menginisiasi sel kanker untuk melakukan apoptosis
  • Kandungan nutrisi dan senyawa fitonutrien dapat mensuplai  kebutuhan  nutrisi serta vitamin bagi  yang sangat dibutuhkan bagi penderita kanker payudara , yang biasanya mengalami kekurangan vitamin.

Pernyataan kesembuhan yang dialami oleh seorang ibu yang bernama Ibu Diana

Testimoni ini dikisahkan langsung oleh Ibu Diana yang berusia 38 tahun asal Blitar, Jawa Timur.

Nama saya Ibu Diana, saya berasal dari Blitar. Bermula dari tahun 2009 saya telah dinyatakan terkena kanker payudara oleh dokter , hingga disarankan untuk menjalani proses operasi pengangkatan payudara. Ditengah perasaan bimbang dan kalut, beruntung saya bertemu dengan  Bpk.Ferry dan melalui beliau jugalah saya dianjurkan untuk mencoba pengobatan herbal kanker payudara K-Muricata dan Amazon Plus.

Dengan perasaan yang ingin cepat sembuh tanpa melalui proses operasi saya pun mencobanya,  dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur. Pada mulanya saya rasakan efek yang kurang mengenakan didalam tubuh saya, akan tetapi Bpk.Ferry mengatakan agar tetap melanjutkan pengobatan tersebut. Beliau mengatakan hal itu wajar dikarenakan berarti kedua obat herbal tersebut sedang bekerja, dan saya pun tetap melanjutkan mengkomsumsi kedua herbal tersebut.

Berselang sebulan kemudian saya melakukan pemeriksaan kembali dan hasilnya cukup mengejutkan dokter yang memeriksa saya. dikarenakan sel kanker yang tadinya bersifat ganas dan hampir menyerang jaringan organ lain dapat berubah menjadi jinak.

Bagi Anda yang ingin merasakan keampuhan dari Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Operasi Amazon Plus dan K-Muricata maka silahkan kunjungi link sumber di bawah artikel ini.

Reference : www.diherbal.org/obat-alami-kanker-payudara-cepat-tepat-dan-manjur/

46 comments:

  1. Terimakasih atas informasi yang diberikan, sngat bermanfat sekali. Jangan lupa kunjungi situs kami di Obat Jantung

    ReplyDelete
  2. Sungguh bermanfaat atas apa yng sudah anda berikan. ini info penting buat kami, Terima kasih. Jangan lupa kunjungi AgaricPro

    ReplyDelete
  3. Informasi yang anda berikan sangat bagus dan luar biasa, terimakasih kami ucapkan. Jangan lupa kunjungi pula Cara mengobati Hernia

    ReplyDelete
  4. Sangat baik dan luar biasa, artikel yang memberikan informasi terkini. Celana Hernia

    ReplyDelete
  5. Nice Information and good article, dont forget for visit back Mr. obat stroke ringan dan berat secara alami

    ReplyDelete
  6. Best Article and good site. thanks
    http://bit.ly/2mzzUWh Obat Tradisional Campak Pada Anak dan Dewasa
    http://bit.ly/2LdKp0d Obat Chikungunya Tradisional Resep Dokter

    ReplyDelete
  7. daythammynet
    Class College Education training Beauty teaching university academy lesson  teacher master student  spa manager  skin care learn eyelash extensions tattoo spray

    ReplyDelete